Belajar Mengenal Microsoft Ofiice Word (Program Pengolah Kata)

Seperti yang kita Ketahui bahwa Ms. Word Merupakan programaplikasi pengolah kata, aplikasi yang dikembangkan oleh pihak microsoft ini telah tersedia didalam satu paket Microsoft Office.  pengolah kata Ms. word ini dapat kita gunakan untuk berbagi kepentingan yang berkaitan dengan pengolahan kata.
Perkembangan Microsoft Office

Dalam perkembanganya Microsoft word memiliki perjalanan yang cukup pesat dalam menambahkan fiture dan tampilan dari proram karya Microsoft ini, rilis perdana yaitu Microsoft Word 1998. berselang 5 tahun kemudian program tersebut diperbaharui menjadi Microsoft word 2003, dan selanjutnya microsoft word 2007, 2010,2013 dan sampai sekarang telah banyak sekali penambahan fiture dan data base yang telah ditambahkan. tidak sampai disitu ditahun 2016 telah dirilis kembali update terbarunya yaitu Microsoft Office Word 2016, berbagai perkebangan tersebut tidak lain supaya microsoft word dapat dipelajari serta lebih mudah digunakan.

Tutorial/Panduan Lengkap Belajar Microsoft Office Word

- Cara Mengoprasikan Microsoft Word
- Mengenal dan Mengetahui Fungsi Menu pada Microsoft Office Word
- Belajar Mengatur Margin (ukuran,jenis,batas,format kertas) pada Ms.Word (page layout)
- Cara Mengatur Jarak atau Baris tulisan pada Microsoft Word (Line Spacing)
- Cara Mencetak Dokument pada Microsoft Office Word
- Panduan Microsoft Office Word Lainnya

Mari kita Kenali satu persatu manfaat dari  Program Aplikasi Microsoft word


ada banyak sekali manfaat yang kita dapat ketika bekerja menggunakan Ms. Word, karena berbagai kemudahanya tersebut membuatnya lebih tenar dibanding program pengolah kata lainnya. karena sifatnya yang soft atau lunak alias bisa kita edit dokumen sesuai kebutuhan kita dalam bekerja memakai Ms. Word. berikut kami sajikan berbagi manfaat ketika kamu mau bekerja menggunakan Microsoft Word

Memudahkan kita untuk melakukan Editing data (memperkecil kesalahan dalam bekerja)

Dapat Membuat dokument sesuai keinginan kita dalah kelebihan yang mumpuni yang kita dapat dari pengolah kata yang satu ini. karena terkadang dalam pembuatan dokumen ada beberapa kesalahan yang pasti kita lakukan sewaktu bekerja,  namun tenang dengan aplikasi Word tersebut kita bisa menyeleksi bagian bagian mana yang salah sebelum dicetak.


Mempercepat kita dalam bekerja (menghemat waktu)

Memakai Ms. office word membuat kinerja kita lebih efisien karena didalam terdapat fitur lengkap dan dapat kita gunakan guna mengerjakan data dalam jumlah yang cukup besar. memanfaatkan Fiture Mail marge akan mempersingkat waktu kita dalam bekerja, karena didalam fitu dari Ms.Word  kita tidak perlu mengetik satu persatu data secara manual, cukup mengetik secara masal kemudian membuat Link kedaftar yang akan kita cetak tersebut.


Tidak Boros Kertas dan biaya (Hemat Pengeluaran)

Mengapa demikian? sebab memakai Ms. word kita bisa melakukan pembenahan  kesalahan kata yang ada dokumen yang telah kita buat sebelumnya, jadi tidak perlu cetak berulang kali ketika terjadi kesalahan.


kerja cepat dan Efissien dengan adanya fitur tombol Kombinasi pada Ms. Word

Guna memaksimalkan kinerja dan efisiennya waktu yang ada perusahaan terkemuka(Microsoft) menambahkan fiture tombol kombinasi supaya pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat. apa yang dimaksut tombiol kombinasi pada Microsoft word? yaitu sebuat timbol kombinasi yang ada pada keyboard agar dalam bekerja menggunakan microsoft word lebih cepat terselesaikan, seperti ketika kita ingin membuat huruf tebak kita cukup menggunakan tombol kombinasi Ctrl + B  maka secara otomatis huruf akan berubah menjadi tebal. 
Catatan : Fungsi utama dari Microsoft Office Word adalah sebagai program pengolah kata yang dapat mempermudah pekerjaan yang berhubungan dengan pengolahan kata seperti, surat menyurat, proposal, membuat tabel, memasukan gambar dalam tulisan, membuat fariasi tulisan (word Art) dan berbagai kegiatan pengolah kata lainnya.
First


EmoticonEmoticon