Mengejutkan! Microsoft Office 2019 Hanya bisa dipakai Pada Windows 10


Microsoft Office 2019

Kabar TerbaruMicrosoft Office 2019 bakalan dirilis khusus pada paruh kedua tahun ini. Berita itu terpapar jelas pada situ resmi dari sang penguasa Software Office. Walaupun masih simpang siur kabar ini mengejutkan kali ini hanya windows 10 yang dapat dipasang Sofware terbaru ini.

Pendapatnya, versi mendatang dari suite aplikasi kantor bakal digalang berisi Word, Excel, Power Point, dan Skype yang bekerja dengan lebih efisien dalam perkantoran. Selain itu, Microsoft juga bakal meningkatkan fitur keamanan pada Office 2019.

versi mendatang
Namun sangat disayangkan oleh para pengguna Windows 10 ke bawah, Office 2019 nanti hanya akan dapat berjalan di komputer dengan sistem operasi Windows 10 dan tidak kompatibel dengan OS Windows 8.1 atau Windows 7 yang lebih lawas. Hem cukup merepotkan keamanan privasi yang ditetapkan oleh Microsoft ini yaa.

Pilihan lainnya adalah menggunakan versi cloud berbayar, yakni Office 365. Berbeda dari Office 365 yang menggunakan sistem langganan bulanan atau tahunan, Office 2019 merupakan aplikasi stand-alone yang cukup ditebus dengan sekali bayar.

Kebijakan baru tersebut tak mempengaruhi software Office untuk platform Mac yang merupakan produk terpisah dengan jadwal rilis berbeda pula.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Verge, Minggu (4/2/2018), Microsoft akan memberikan mainstream support untuk Office 2019 selama 5 tahun. Sedangkan, extended support hanya diberikan selama dua tahun.??

Dibandingkan versi sebelumnya, support yang disediakan Microsoft untuk Office 2019 tergolong singkat. Sebab, biasanya Microsoft memberi dukungan pada aplikasi Office selama satu dekade dengan rincian 5 tahun mainstream support dan 5 tahun extended support.

WOW cukup histeris karena keuntungan tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan kantor tanpa harus berulang kali bayar.


EmoticonEmoticon