Mengatui Fungsi Office Buttom Microsoft Word

Fungsi Icon Microsoft yang ada disebelah kiri atas jendela Microsoft word

Semua fitur yang memiliki fungsinya masing masing, dan diciptakan untuk mempermudah kita para user saat menggunakan aplikasi microsoft word. Karena dalam pengolahan kata ada banyak sekali bentuk dan jenis format yang harus dipenuhi dalam membuat sebuah penulisan.

menggunakan aplikasi microsoft word


Semua fungsi tersebut terangkum dalam masing masing bentuk icon, dan dapat kita acces dengan menekannya pada tam menu yang telah tersedia dibagian Menu Bar.

Office Buttom merupakan Icon/Tombol yang berada dibagian kiri atas jendela Microsoft Word, Iconya pun cukup mencolok karen manggunakan Icon Microsoft jadi kita mudah menemukannya.


Lalu apa fungsi dari Office Buttom ini ? Apakah Penting ?


Dari segi fungsi sangat penting, karena diibaratkan Office Buttom ini adalah prosessor dari sebuah kompter disitu kita dapat akses yang fital seperti pengatudan tampilan dan segala format untuk Menu bar yang ada. Jadi Bisa dibilang Teramat penting. Agar lebih detail kenapa saya bilang penting berikut saya sajikan bagian dalam dari Office Buttom Beserta Fungsinya :
  1. New (membuat Dokumen Baru)
  2. Open (Membuka File Dokumen word)
  3. Save (menyimpan dokumen)
  4. Save As (menyimpan ulang dokumen)
  5. Print (Mencetak Dokumen)
  6. Prepare (mewnyimoan file yang akan di distribusikan)
  7. Send (Mengirim salinan dokumen ke orang Lain) 
  8. Publish (dipublikasi atau disebarkan kepada orang lain)
  9. Close (menutup semua jendela dokumen microsoft word yang terbuka pada windows)
  10. Word Options ( menampilkan fungsi tambahan pada word)
  11. Exit Word (Keluar dari dokumen word yang terbuka)



Dari sebelas icon yang ada diatas terdapat sub fungsi dari masing masing icon, namun kali ini saya akan membahas yang memiliki sub paling banyak yaitu icon word option. Karena didalamnya teradapat fungsi tambahan yang boleh dibilang inti dari semua pengaturan Lembar kerja word.



EmoticonEmoticon