Tips Cara Menghapus Text Dokumen Dengan Cepat Pada Microsoft Word


 bagaimana cara menghapus teks di Word

Dalam bab ini, kita akan membahas bagaimana cara menghapusteks di Word 2010. Hal ini sangat umum untuk menghapus teks dan mengetik ulang konten dalam dokumen Microsoft Word Anda. 

Anda mungkin mengetikkan sesuatu yang tidak ingin Anda ketik atau ada sesuatu yang ekstra yang tidak diperlukan dalam dokumen. Terlepas dari alasannya, Word menawarkan berbagai cara untuk menghapus teks dalam konten dokumen sebagian atau keseluruhan.

Menggunakan Tombol Backspace & Delete

Teknik penghapusan yang paling mendasar adalah menghapus karakter satu per satu dengan menekan tombol backspace atau tombol hapus. Tabel berikut menjelaskan bagaimana Anda dapat menghapus satu karakter atau keseluruhan kata dengan menggunakan salah satu dari kedua tombol ini

menghapus karakter satu per satu

Menggunakan Metode Seleksi

Anda telah belajar bagaimana memilih berbagai bagian dokumen Microsoft Word. Anda dapat memanfaatkan pembelajaran untuk menghapus bagian yang dipilih seperti yang dijelaskan pada tabel berikut.

 untuk menghapus bagian

Catatan - Area yang diarsir hitam pada tangkapan layar berikut disebut panel pilihan . Saat Anda membawa kursor di area ini, itu akan berubah menjadi panah yang mengarah ke kanan.

Area



EmoticonEmoticon