Teryata Mudah Cara Menambahkan Halaman Baru Pada Microsoft Word


Menyisipkan halaman baru pada makalah yang kamu buat, tentu bisa dilakukan dengan mudah. Ketika anda membuat sebuah dokumen skripsi menggunakan microsoft word anda tidak perlu pusing tetang bagaimana cara menambahkan halaman dokumen word.

Membuat sebuah dokumen dapat dilakukan menggunakan komputer maupun di andrid, bagi kalian yang sedang membuat makalah memakai android tenang saja ada juga tutor cara menyisipkan halaman baru.

Namun kali ini saya akan membahas mengenai seperti apa caranya menambahkan halaman baru pada dokumen microsoft word. Begini cara menambahkan lembar kertas baru pada micrososft word.

 menambahkan halaman baru\


Cara Menambah Kertas baru Pada Ms. Word

Dalam bab ini, mari kita bahas bagaimana menyisipkan halaman kosong di Word 2010. Halaman kosong adalah halaman yang tidak memiliki teks atau konten lainnya di dalamnya. Bab ini juga akan membuat Anda mengerti bagaimana menghapus halaman kosong dari dokumen Microsoft Word Anda.

Sisipkan Halaman Kosong (Insert Blank Page)

Berikut adalah langkah sederhana untuk memasukkan halaman kosong dalam sebuah dokumen kata.

Langkah 1 - Bawa titik penyisipan Anda segera sebelum teks di mana Anda ingin memasukkan halaman kosong.

Langkah 2 - Klik tab Insert , dan klik tombol Blank Page yang tersedia di grup Pages.

 tombol Blank Page

Word memasukkan halaman kosong baru dan memindahkan semua teks setelah halaman tersebut masuk ke halaman baru.

memasukkan halaman kosong


Hapus Halaman Kosong (Clear Blank Page)

Langkah-langkah berikut akan membantu Anda menghapus halaman kosong dari dokumen Word.

Langkah 1 - Klik tab Beranda , dan klik tombol Tampilkan / Sembunyikan ¶ tanda paragraf yang tersedia di grup Ayat atau cukup tekan tombol Ctrl + Shift + * . Ini akan menampilkan semua jeda halaman seperti gambar di bawah ini

menghapus halaman kosong

Langkah 2 - Bawa kursor Anda tepat sebelum tanda Break Page tersedia di halaman kosong dan tekan tombol Delete . Ini akan menghapus halaman kosong dan sekali lagi Anda bisa mengklik tombol Tampilkan / Sembunyikan ¶ tanda paragraf untuk menyembunyikan semua tanda paragraf.



EmoticonEmoticon