Panduan cara merubah Format Satuan Ruler/Penggaris dari INCIMETERS ke CENTIMETERS

Belajar Merubah Format Satuan Dari Ruler/Penggaris

Setelah selesai menampikan ruler pada jendela microsoft word, tahap selanjutnya ialah mengatur format satuan dari penggaris. perlu anda ketahui bahwa ruler pada microsoftword dapat kita rubah satuanya sesuai dengan yang kita butuhkan, mulai dari incimeters/ Centimeters/ Milimeters/ Points/ Pical.

menampikan ruler

tentunya memudahkan anda juga, ketika anda ingin membuat banner dengan ukuran yang cukup besar, anda tinggal ,mengubah ukuran penggaris pada word supaya hasil cetak dari banner anda susai dengan keinginan anda.

Tampilkan pengaturan Word Options yang ada pada didalam Pont01 menu Office Buttom, silahkan pilih pada poin02 (Word Options). didalam situ terdapat sekali pengaturan lainnya dari aplikasi microsoft word, seperti menampilkan garis pembatas (garis tepi) penulisan text.

and than select to poin03 yaitu pada grub Menu Advanced pindahkan pandangan anda ke sebelah kiri dari tab word Options. kemudian pada poin04 (Display) disitu anda akan menemukan pengaturan satuan dari ruler. Ubah dari  Milimeters ke Centimeters, atau anda juga bisa merubahkan ke ukuran yang lebih besar seperti meter atau yang lainnya. agar lebih jelas penjabaran yang saya buat gunakan gambar dibawah ini untuk membantu anda dalam mengerjakan tahap tahap merubah satuan Milimeters ke Centimeters.

mengatur margin

Selesai anda mengubah format satuan sekarang anda tinggal mengatur margin dan mengatur jarak antar text/paragraf menggunakanmenu Layout.


EmoticonEmoticon